pujangga malam

welcome to my blog

Surga

Thursday, August 19, 2010


Mungkin hingga ajalku menjemput
Satu pertanyaan kan terus kutanyakan pada-Nya
Pantaskah aku masuk surga Tuhan???
Pantaskah aku menikmati keindahan surgawi-Mu??? 

Kubertanya begini bukan karena ku pasrah
Tapi kutahu diriku ini lemah
Kutahu diriku hanyalah manusia biasa
Kutahu diriku ini telah terbenam oleh dosa-dosa
yang mengkungkung diriku
Sejak Kau mengizinkan ku turun ke dunia ini
Kutahu diriku ini telah hampir menjadi kafir pada-Mu

Tuhan!!!
Pantaskah aku masuk surgamu??
Saat kutahu bahkan kakipun telah tercampur
dengan bau maksiat
Saat kutahu kalau diriku telah terkotori oleh nikmatnya dunia ini
Saat kutahu jiwaku dan imanku terkadang beralih

Tuhan!!
Pantaskah aku mencium bau surgamu??
Pantaskah aku menjadi suami 
bagi bidadari yang kau siapkan untukku???
Pantaskah aku kembali bersujud padamu????
Memohon ampun mengucapkan asma mu ya Alah

Tuhan!!
Satu permintaanku padamu
Tempatkan aku di tempat yang Kau
anggap terbaik bagiku
Tapi kuberharap tempat terbaik itu adalah
Surgamu 





























No comments:

Post a Comment